Cara Mengobati Ambeien Pada Balita Yang Aman dan Ampuh

Cara Mengobati Ambeien Pada Balita Yang Aman dan Ampuh- Ambeien Pada Balita dan Cara Mengobatinya- Ambeien memang biasanya dialami oleh orang dewasa. Namun tidak menutup kemungkinan anak-anak atau balita pun bisa mengidapnya. Lalu apakah sebenarnya penyebab ambeien pada balita?
Mengobati ambeien pada balita

Penyebab ambeien pada balita

  1. Kelebihan berat badan pada anak. Kelebihan berat badan menjadi penyebab gejala ambeien pada anak muncul. Kegemaran anak mengkonsumsi aneka jenis makanan instan yang akan membuat berat badan anak Anda bertambah.
  2. Anak tidak aktif dan terlalu banyak duduk bisa meningkatkan resiko ambeien. Aktifitas anak seperti terlalu banyak nonton televisi, duduk main game dan malas berolahraga bisa membuat saluran pembuluh darah melebar dan tumbuh ambeien.
  3. Pola makan kurang sehat penyebab konstipasi pada anak. Konstipasi bisa menjadi penyebab gejala ambeien muncul karena sulit buang air besar akan membuat pembuluh darah di rektum membengkak dan akhirnya tumbuh benjolan.

Beberapa cara mengobati ambeien pada balita

1. Mengobati ambeien pada balita menggunakan es batu

Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu dudukan Anak Anda diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien pada anak Anda.

2. Mengobati ambeien pada balita dengan obat alami

Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan ambeien adalah lidah buaya. Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan ambeien pada anak Anda. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada anus. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada anus anak Anda yang terkena ambeien. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien anak Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan pendarahan. Segera konsultasikanlah ke dokter.

3. Mengobati ambeien pada balita dengan perbanyak minum air putih

Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien pada anak Anda adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari.

4. Mengobati ambeien pada balita dengan air hangat

Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien pada anak Anda. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa diduduki oleh anak Anda selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya.

5. Mengobati ambeien pada balita dengan sayuran dan buah-buahan

Makanan dan buah-buahan sangat baik untuk anak Anda yang menderita ambeien karena mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.

Jika dengan cara diatas ambeien ambeien Anda kunjung tidak sembuh juga, maka gunakanlah obat ambeien dari De Nature Indonesia ini untuk pengobatan ambeien anak Anda. Obat ambeien ini baiki dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak-anak. Karena obat ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas tanpa bahan kimia obat. Obat ini juga sudah mendapat ijin edar dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI.
Anda bisa menghubungi customer service kami jika ingin berkonsultasi tentang ambeien anak Anda atau ingin memesan obatnya.
Obat Ambeien De Nature Indonesia

Anda bisa menghubungi customer service kami jika ingin berkonsultasi tentang ambeien anak Anda atau ingin memesan obatnya.
customer servce

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Tradisional Ambeien Yang Mudah Dibuat dan Berkhasiat

Cara Mengobati Wasir Stadium 3 Secara Alami

Cara Mengobati Wasir Paling Manjur