Cara Mengobati Wasir Paling Manjur

Cara Mengobati Wasir Paling Manjur- Banyak orang yang awalnya menganggap rmeh penyakit ini. Wasir dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Biasanya wasir disebabkan karena sering dan kelamaan mengejan saat BAB (buang air besar), kurang serat, dan lain lain. Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid. Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah. Pada gejala ini hampir semua orang bisa mengalami BAB berdarah, hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti , sering makan pedas, makanan bersantan , kurang minum air mineral dll.
  2. External hemorrhoid. Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah. Pada gejala wasir luar ini biasanya itu lanjutan dari wasir internal, yang awal mulanya memiliki wasir internal dan karena tidak kunjung di obati menjadi bertambah parah dan menjadi gejala wasir luar.

Beberapa cara mengobati wasir paling manjur

1. Mengobati wasir paling manjur dengan sirih merah

Memanfaatkan daun sirih merah sebagai obat wasir tradisional alami juga bisa anda lakukan sendiri di rumah. Caranya:
  • Ambil 7 lembar daun sirih lalu cuci bersih dan diiris kecil-kecil.
  • Selanjutnya rebus sirih merah dengan air 3 gelas (600 ml) sampai mendidih hingga tersisa 1 ½ gelas.
  • Setelah disaring dan dingin, minum tiga kali sehari, sekali minum ½ gelas. Bisa
  • ditambahkan 2 sendok teh madu murni.

2. Mengobati wasir paling manjur dengan lidah buaya

Untuk mendapatkan manfaat lidah buaya sebagai obat wasir tradisional yang ampuh, anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan memanfaatkan bagian daun dari tanaman lidah buaya yang didalamnya mengandung gel.
Cara membuat ramuannya yaitu :
  1. Siapkan satu buah daun lidah buaya, potong sedikit bagian pangkal dan ujungnya.
  2. Cuci Bersih, lalu parut
  3. Saring daun lidah buaya yang sudah diparut menggunakan saringan kecil kedalam gelas ukuran sedang. Tekan menggunakan sendok agar cairan gel turun.
  4. Tambahkan madu ± 2 sendok makan.
  5. Tambahkan juga air putih matang ± 1/3 dari ukuran gelas.
  6. Minum ramuan tersebut sehari satu kali, lakukan hingga penyakit ambeien anda sembuh.

3. Mengobati wasir paling manjur dengan jeruk nipis

Bahan-bahan Pembuatan obat penyakit wasir menggunakan jeruk nipis :
  1. Akar jeruk nipis sekitar 15 hingga 25 gram
  2. Daun ungu segar 10 hingga 15 gram
  3. Cara pembuatan dan pemakaiannya yaitu dengan mencuci kedua bahan tersebut hingga bersih, kemudian rebus kedua bahan dengan 3 gelas air, dan diamkan sampai air hanya tersisa 1 gelas. Dan minumlah obat ambeien ini setengah gelas setiap harinya.

4. Mengobati wasir paling manjur dengan cocor bebek

Cara membuat ramuan obat wasir tradisional dari daun tanaman cocor bebek sebagai berikut :
  1. Tumbuklah hingga halus daun cocor bebek secukupnya, kurang lebih 3 helai
  2. Keringkan hingga sebagaimana bubuk teh
  3. Lalu, ambil 1 sdt bubuk itu lalu campur dengan 1 sdt madu
  4. Seduhlah dengan air panas

5. Mengobati wasir paling manjur dengan daun sirsak yang dikeringkan

Daun sirsak kering memiliki senyawa yang tetap sama dengan daun sirsak biasa karena yang berkurang dalam proses pengeringan hanya kadar airnya. Jangan lupa cuci daun sirsak terlebih dahulu hingga bersih. Anda bisa mengeringkan daun sirsak di bawah sinar matahari. Agar kandungan senyawa baik di dalam daun sirsak tidak rusak, sebaiknya Anda tutupi daun sirsak dengan kain hitam agar tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Setelah daun sirsak kering, Anda bisa merebus daun sirsak tersebut sebanyak 10-15 daun ke dalam 400 cc air (2 gelas) di atas api kecil. Kemudian tunggu hingga menguap dan tersisa 1 gelas air. Minumlah selagi hangat secara rutin untuk mendapatkan manfaat daun sirsak dengan optimal.

Itulah beberapa cara mengobati wasir paling manjur. Jika setelah mengkonsumsi obat alami tersebut wasir Anda belum sembuh juga, Anda dapat mencoba mengkonsumsi obat ambeien De Nature Indonesia. Obat Ambeien / wasir ini sangat terpercaya untuk mengobati wasir Anda. Bahan-bahan yang digunakan dalam proses produksi menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Obat ini juga sudah mendapat ijin edar BPOM dan sertifikat halal MUI.

Obat ambeien De Nature Indonesia
Anda dapat menghubungi customer service kami jika ingin memesan obatnya atau ingin berkonsultasi tentang penyakit wasir Anda.
customer service
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Tradisional Ambeien Yang Mudah Dibuat dan Berkhasiat

Cara Mengobati Wasir Stadium 3 Secara Alami