Cara Mengobati Wasir Luar Yang Ampuh

Cara Mengobati Wasir Luar Yang Ampuh- Wasir luar adalah wasir yang sudah memasuki stadium akhir dan benjolannya sudah menonjol ke luar dan berukuran besar. Jika sudah dalam stadium ini, biasanya dokter akan mennyarankan tindakan operasi untuk penyembuhannya.

Penyebab wasir luar

Wasir biasanya disebabkan karena adanya tekanan secara paksa akibat penderita yang mengalami sembelit. Bisa juga disebabkan karena penderita terlalu sering duduk dalam waktu yang cukup lama. Faktor keturunan / genetik juga menjadi salah satu faktor penyebab wasir tumbuh. Penyebab lain antaranya faktor usia, kurang mengkonsumsi makanan berserat, kurang cairan, malas berolahraga, dan masih banyak faktor lain.

Gejala awal wasir luar

Gejala awal yang dialami penderita wasir luar biasanya ia didahului dengan seringnya mengalami sembelit. Terjadi pembengkakan setelah buang air besar, awalnya ia akan kembali seperti semula. Bila sudah parah, bibir anus yang membengkak tersebut tidak dapat kembali lagi seperti semula hingga membentuk sebuah benjolan. Mulanya sebesar biji kacang dalam waktu kurang lebih 2 mingguan. Pendarahan juga dapat terjadi akibat gesekan antara feses dan benjolan pembuluh arah yang membengkak. Hal ini akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa saat sedang buang air besar. Selain rasa sakit, rasa tidak nyaman, gatal, dan panas juga akan muncul di sekitar anus.

Beberapa cara mengobati wasir luar yang ampuh

1. Mengobati wasir luar dengan minyak zaitun

Mengobati wasir luar dengan minyak zaitun
Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.

2. Mengobati wasir luar dengan daun ungu

Mengobati wasir luar dengan daun ungu
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi hemoroid dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Cara mengobati wasir luar dengan daun ungu yaitu :
  • Ambil 7 Lembar daun ungu yang masih segar.
  • Ditambah 7 helai daun duduk, setengah sendok teh menyan madu, setengah tablet Norit.
  • Seluruh bahan dipipis dan tambahkan air secukupnya.
  • Diminum seperempat cangkir, sehari sekali.
  • Lakukan pengobatan berulang secara rutin sampai wasir luar Anda sembuh

3. Mengobati wasir luar dengan kunyit putih 

Mengobati wasir luar dengan kunyit putih
Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini. Cara mengobati wasir luar dengan kunyit putih adalah :
  • Bersihkan kunyit putih kemudian dipotong-potong.
  • Rebus dengan 500 cc air hingga air rebusan tinggal separuhnya.
  • Saring air rebusan kunyit putih.
  • Selagi masih hangat tambahkan madu lalu minum Untuk satu kali minum 50 cc,
  • diminum 2 kali sehari secara rutin.
Obat ambeien De Nature Indonesia

Selain obat alami tersebut, kami dari De Nature Indonesia juga memproduksi obat ambeien untuk mengobati Ambeien Luar / wasir luar Anda. Obat ini sangat dipercaya untuk mengobati wasir luar Anda. Obat ini juga sudah mendapat sertifikat halal MUI dan ijin edar BPOM dan Dinas Kesehatan sehingga kualitasnya sangat terpercaya untuk mengobati wasir luar Anda.

Customer service
Jika Anda ingin memesan obatnya atau ingin berkonsultasi tentang penyakit wasir luar Anda dapat menghubungi customer service kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Tradisional Ambeien Yang Mudah Dibuat dan Berkhasiat

Pantangan Penyakit Ambeien Yang Harus Dihindari

Cara Mengobati Wasir Paling Manjur