Obat Ampuh Wasir Yang Dipercaya Dapat Mengobati Wasir Secara Cepat

Obat Ampuh Wasir Yang Dipercaya Dapat Mengobati Wasir Secara Cepat- Wasir adalah penyakit di mana terjadi pembengkakan pembuluh darah pada daerah anus. Pembengkakan terjadi karena
peningkatan tekanan dalam pembuluh darah vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah menuju anus. Penyakit wasir bisa disebabkan oleh seseorang yang susah buang air besar atau seseorang yang duduk dalam keadaan yang sama, lama, dan sering. Bisa juga terjadi karena terlalu sering mengangkat beban berat, mengejan terlalu keras, obesitas, kebutuhan serat dalam tubuh tidak terpenuhi, batuk terus menerus, dan makan makanan terlalu pedas.

Beberapa obat ampuh wasir yang sangat dipercaya khasiatnya

 1. Obat ampuh wasir menggunakan cuka apel

 Untuk mengobati wasir, salah satu obat ampuh wasir adalah menggunakan cuka apel. Kandungan astringent yang ada di cuka apel membantu mengecilkan pembuluh darah yang membesar serta memberikan kelegaan dari pembengkakan dan iritasi. Cuka apel dapat dimanfaatkan untuk wasir internal maupun eksternal.
Caranya :
  • Untuk wasir eksternal caranya : larutkan cuka apel dengan air dalam jumlah yang sama. Celupkan bola kapas ke dalamnya, lalu oleskan secara perlahan ke bagian yang terkena wasir. Lakukan secara rutin setiap hari.
  • Untuk wasir internal caranya : campurkan 1 sdm cuka apel dalam segelas apel ke segelas air dan minumlah larutan ini 1-2 kali sehari.

2. Obat ampuh wasir menggunakan es batu

Es batu bermanfaat untuk mempersempit pembuluh darah dan mengurangi bengkak serta memberikan efek dingin pada bagian yang sakit dengan cepat. caranya : siapkan beberapa es batu dan bungkus di dalam kain bersih. Tempelkan pada bagian yang sakit. Biarkan selama 10 menit. Lakukan proses ini sampai wasir hilang.

3. Obat ampuh wasir menggunakan kulit manggis

Kulit manggis berfungsi sebagai anti-oksidan yang sangat ampuh karena kulit manggis kaya akan xanthone. Tidak hanya itun kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-plasmodial. Cara penggunaanya : keringkan kulit manggis terlebih dahulu. Lalu rebus kulit manggis yang telah dikeringkan tersebut. Minum air rebusan tersebut setiap hari secara rutin.

4. Obat ampuh wasir menggunakan minyak kelapa

Selain untuk mengilaukan rambut, minyak kelapa mengandung sifat antivirus, antibakteri dan antimikroba yang dapat membantu dalam mengobati gejala wasir. Cara menggunakan minyak kelapa untuk pengobatan ambeien adalah: pertama bersihkan tempat yang sakit dengan bola kapas / kain bersih yang kering. Usapkan minyak kelapa pada tempat yang sakit dengan lembut. Biarkan selama beberapa menit. Ulangi proses ini beberapa kali sehari sehingga rasa sakit dan ketidaknyamanan hilang.

5. Obat ampuh wasir menggunakan daun pepaya

Siapa sangka ternyata daun pepaya bisa kita gunakan untuk mengobati wasir yang sudah lama kita derita.Caranya cukup mudah yaitu rebus daun pepaya hingga mendidih. Minum arinya di pagi dan malam hari.

Obat Ambeien De Nature Indonesia

Selain Obat Ampuh Ambeien di atas, Anda dapat mengkonsumsi obat ambeien yang diproduksi oleh De Nature Indonesia. Obat ini sangat ampuh untuk mengobati ambeien luar / wasir luar Anda. Obat ini juga sudah mendapat ijin edar BPOM dan Dinas Kesehatan serta sertifikat halal MUI. Obat ini juga aman untuk dikonsumsi karena tidak mngandung bahan kimia obat (BKO).
customer service


Anda dapat menghubungi customer service kami jika ingin berkonsultasi tentang penyakit wasir yang Anda derita atau ingin meemsan obatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Tradisional Ambeien Yang Mudah Dibuat dan Berkhasiat

Pantangan Penyakit Ambeien Yang Harus Dihindari

Cara Mengobati Wasir Paling Manjur